Sabtu, 27 Agustus 2011

Fieraa birthday! {}

Jum'at 26 agustus11 yaah si fier 14tahun hahaha. gue nunggu jam 12malem tuh buat ngucapin tadinya pengen nelfon tapi liat tweetsnya alip,fiernya tidur-_- jadi sms aja hehe. dan katanya gue orang pertama yang ngucapin dong;p kedua alip,ketiga dea,selanjutnya gaktau._. udah tuh kan yaa~ nah kita2 kan pengen suprise ke rumah fier gituu sekalian bukber hehe. yaudah kan jam stgh4 kan harusnya disekolah. ya tapi namanya juga gue kapan sih gak ngaret. akhirnya anak2(sosor,dea,nelsen,alip,archie,widy,bobby,babe) sama ka sheren ke rumah fier. sedangkan gue jam5 baru nyampe dirumahnya sendiri._. udah deh pokoknya gua masuk meluk fiera trs buka kado dr nelsen,ka sher,dea. udah deh sambil nunggu maghrib foto2,ada yang main2,nonton,dll lah, tp disini si bobby udah pulang katanya udah janji buka dirumah die wkwk-_- pas maghrib udah kan pada buka, trs pada jalan deh nyari gorengan dan ternyata tutup. jadi beli kembangapi deh hehehe<3  hm balik lagi ke rumah fier,mcd nya udah dateng kita makan yah babe,widy pada lawaak gitu deh. abis makann potong kuee,dll. terakhir kita main kembang api deh hehe yang disko sama apa tau yang satu dea~ abis itu main kembang api yang itu deh yang biasa pokoknya. udah pada pulang deeh. kecuali gue sama dea nunggu dijemput hehe disitu apaan yak main lilin,sisa kembang api saama cerita2 paling heheh. Intinya Thanks yaap fiera,dea,sosor,ka sheren,widy,archie,alip,nelsen,babe,bobby:D heheh. foto2 nya nanti yap insyaallah hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar